Home Analisa Gerak Poundsterling Catatkan Range Tersempit Tahun Ini

Gerak Poundsterling Catatkan Range Tersempit Tahun Ini

521
0
SHARE

Poundsterling yang telah bergerak berada di kisaran sempit untuk tahun ini, sebelum dari Gubernur bank sentral Inggris yaitu Mark Carney telah menjawab sebuah pertanyaan berada di House of Lords di dalam konsekuensi dari voting Brexit.

Poundsterling yang masih gagal untuk meraih momentum upside setelah dari PM Inggris Theresa May untuk hari Senin telah bertemu bersama dengan Menteri Skotlandia, Nicola Sturgeon yang menyebutkan bahwa setelah pertemuan ini sikap negosiasi pemerintah masih belum tentu. Inggris yang terlihat peduli untuk mengontrol imigrasi daripada pertahankan akses pasar tunggal, data di tunjukkan di dalam Survei Survation Ltd.

Menanggapi laporan terbaru ini, pairing pada GBPUSD yang bergerak ada di kisaran 1.2227 untuk sesi perdagangan Selasa sore ini. pairing mata uang ini yang sudah terhitung turun sampai dengan 18% semenjak di adakannya voting Brexit berada di bulan Juni. GBPUSD yang hanya bergerak di rentang sempit 30 pips di hari ini. Dengan pergerakan sempit ini, catatkan bahwa menjadi range terkecil berada di tahun ini.

Saat ini gerak dari Poundsterling yang masih menantikan adanya kabar selanjutnya akan negosiasi masalah Brexit ke depannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here