Home Euro Euro Berhasil Bergerak Dari Zona Merah

Euro Berhasil Bergerak Dari Zona Merah

496
0
SHARE

Beritaforex-Euro: Euro saat ini sudah bisa menunjukan tren positifnya dengan bergerak menuju zona hijau dan berhasil mengungguli terhadap Greenback di saat kondisi laporan fundamental masih sepi terhadap ekonomi global pada perdagangan Asia.

Pada sesi ini EURUSD naik hanya sebesar 0.01% di perdagangkan pda level 1.1268, kedua pasangan mata uang tersebut bergerak menyentuh level low di 1.1263 dan level high di 1.1275. pada penutupan sebelumnya Pair EURUSD mengalami kenaikan dan di tutup pad level 1.1268, kenaikan Euro akibat melemahnya bursa properti di AS dan melemahnya penjualan properti Di negri Paman Sam tersebut.

Masih kecilnya laporan fundamental pada pekan ini membuat pergerakan pasar masih belum bergejolak dan cendrung tenang. Namun saat memasuki perdagangan bursa Eropa hingga Wall Street, pasar akan berhadapan dengan serangkaian peristiwa ekonomi dunia yang akan terjadi Seperti Amerika Serikat dijadwalkan akan merilis data pesanan barang tahan lama yang diperkirakan adanya kenaikan sebesar 1.8% untuk periode Februari hingga Maret

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here