Home Berita Forex Analisa Fundamental – Brexit Menambah Ketidakpastian Uni Eropa Membesar

Analisa Fundamental – Brexit Menambah Ketidakpastian Uni Eropa Membesar

383
0
SHARE

Pasca Brexit diputuskan oleh Inggris dan keluar dari keanggotan Uni Eropa, kini keruntuhan untuk Uni Eropa bakal membesar lima kali lipat disebabkan karena Brexit tersebut. Pernyataan baru saja ditegaskan oleh Jamie Dimon, petinggi di JP Morgan disebutkan ada di Financial Times di hari ini, Senin (10/10/2016).

Karena Brexit tersebut membuat Uni Eropa berpeluang besar akan runtuh menjadi lebih terancam lima kali lipat. Pernyataan ini juga mempertegas kalau zona Euro kemungkinan tidak bisa bertahan di dalam dekade ke depan.

Dimon menjelaskan keterangan in di saat menggelar adanya konferensi berada di International Institute of Finance, juga di datangi oleh CEO Bank yang ada di Wall Street. Penjelasan selanjutnya dari Dimon adalah Inggris bakal membuat ketidakpastian untuk mereka sendiri.

Selanjutnya yang terancam adalah PDB Inggris bakal berkurang. Ini bukan termasuk ke dalam bencana, dimana bakal membuat ketidakpastian semakin bertambah nantinya.

Sedangkan dari Gorman, CEO Morgan Stanley memberikan keterangan tambahan bahwa bank tersebut kini dalam berfokus ingin memindahkan karyawan ada di pusat berbeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here