Home Berita Forex Wacana Kebijakan Pajak Donald Trump Bisa Menguatkan Dollar AS

Wacana Kebijakan Pajak Donald Trump Bisa Menguatkan Dollar AS

306
0
SHARE

Gerak dari Dollar AS saat ini masih berada di dalam kisaran tingkat tertingginya dalam 13 tahun lebih, karena mendapatkan dukungan dari  laporan data ekonomi As yang ada di pekan ini. Namun, berada di hari Rabu kemarin, menteri keuangan yang sudah di pilih oleh Donald Trump yaitu Steve Mnuchin sebutkan kalau mempunyai fokus berada di stimulus pertumbuhan ekonomi dan penambahan lapangan pekerjaan dengan perubahan di aturan pajak.

Mnuchin katakan di dalam programnya akan memangkas tingkat pajak perusahaan untuk bisa membawa ekonomi dan tingkat pendapatan bisa naik. Hal ini telah di tegaskan berasal dari mantan dewan wall street yang sebutkan kalau Mnuchin mempunyai suatu rencana untuk memangkas pajak menjadi 15% dari sebelumnya di tingkat 30%.

Berada di dalam kebijakan ini, Mnuchin yakin kalau bisa tingkatkan pertumbuhan GDP AS yang lebih dari tingkat saat ini, tingkat sekarang berada di 3,2%. Untuk tambahannya, Mnuchin yang mempunyai rencana untuk memangkas pajak kepada masyarakat dengan golongan tingkat menengah kebawah.

Di saat berita ini di rilis, indes dollar ada di kisaran 101.25, dengan catatkan support ada di 100.82, dan tingkat resisten ada di 101.81.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here