Home Breaking News UBS harus membayar denda $ 280.000 di Australia untuk masalah eksekusi

UBS harus membayar denda $ 280.000 di Australia untuk masalah eksekusi

53
0
SHARE

Dalam rangka mematuhi dua pemberitahuan pelanggaran yang diberikan oleh MDP, UBS Securities Australia Limited telah membayar denda sebesar $ 280.000, di ketahui pemberitahuan tersebut di umumkan sehari sebelumnya.

Pemberitahuan pelanggaran pertama ($ 140.000) berkaitan dengan operasi, penggunaan dan pemantauan sistem persimpangan yang dikenal sebagai UBS Price Improvement Network (PIN UBS).

Pemberitahuan pelanggaran kedua ($ 140.000) berkaitan dengan pengungkapan yang salah dalam menyampaikan konfirmasi tentang tempat eksekusi dan perdagangan sebagai pokok, dan penyediaan data peraturan yang salah kepada operator pasar.

Walau begitu MDP memiliki dasar yang masuk akal untuk mempercayai bahwa UBS telah melanggar Aturan Persaingan, sehubungan dengan peristiwa yang terjadi antara tanggal 1 Desember 2014 dan 28 Juni 2015, menyatakan bahwa pihak UBS gagal untuk memastikan bahwa PIN UBS ditangani dengan baik. Selain itu tanggal 10 November 2013 dan 28 Juni 2015, UBS juga tidak melakukan pengujian setengah tahunan yang konsekuensinya pada pemenuhan sebagian pesanan, Oleh karena itu UBS kurang memenuhi standar pemantau kepatuhan terhadap prosedur operasi UBS PINrders.

Tidak hanya itu saja MDP juga menemukan ada 10 klien ritel dan 536 klien grosir yang telah terkena imbas, namun tidak satu pun klien ritel mengalami kerugian finansial imbas dari penurunan prioritas ini, sehingga kerugian terhadap klien grosir diabaikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here