Home Berita Ekonomi Tony Senese dan Mantan Pengacaranya Dituduh telah Menghina Pengadilan

Tony Senese dan Mantan Pengacaranya Dituduh telah Menghina Pengadilan

36
0
SHARE

Sydney Morning Herald memiliki rincian penghinaan atas tuntutan pengadilan yang diajukan untuk Tony Sanese, anaknya Cameron Senese dan mantan pengacara mereka Kalus Kenny Intelex atas pelanggaran perintah pengadilan untuk membekukan aset.

Pada bulan Mei tahun 2016 silam, ASIC memulai proses pengadilan federal terhadap berbagai entitas termasuk Eustace Tony Senese, putranya Cameron Senese dan perusahaan asosiasi Allianz Metro Pty Ltd dan Bianco Pty Ltd, sehubungan degan situs Binary Options titantrade.com dan tradettn.com

TitanTrade telah menjadi subyek beberapa peringatan ASIC, dan juga dari regulator keuangan lainnya di seluruh dunia, temasuk Kanada, Siprus dan Belize.

ASIC menuduh bahwa Senese bersama dengan asosiasi yang berbasis di Israel, Yoav Ida, memiliki dan mengoperasikan TitanTrade di samping daftar perusahaan terkait lainnya. Dan bahwa lebih adri $ 4 jutayang disimpan di TitanTrade oleh pelanggan, termasuk banyak dari orang Australia, benar-benar dimasukkan ke rekening bank yang diadakan atas nama bisnis Tony Senese Allianz Metro Pty td., di mana mereka mendistribusikannya ke perusahaan asosiasi lain di seluruh dunia.

Senese sendiri secara terus menerus menolak keterlibatan dalam pengoperasian TitanTrade, dengan mengklaim bawha mereka mengoperasika bisnis platform pembayaran yang digunakan oleh pengunjung di situs web tersebut.

Namun pada bulan Juli 2016, setelah permintaand ari ASIC, Pengadilan membuat perintah pembekuan yang melarang Tony Senese, istrinya Sandy Senese, putra mereka Cameron Senese untuk menangani aset mereka. Pada berbagai kesempatan pengadilan mengizinkan para terdakwa menggunakan beberapa dana yang dibekukan untuk menutupi biaya hidup dan hukum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here