Home Breaking News Synechron Merilis Pembuat Kuorum Untuk Enterprise Ethereal Alliance (EEA)

Synechron Merilis Pembuat Kuorum Untuk Enterprise Ethereal Alliance (EEA)

30
0
SHARE

Synechron sebagai penyedia layanan konultasi dan teknologi keuangan global saat ini mengumumkan jika mereka akan membuka sumber pembuat kuorumnya. Ini sebagai langkah utilitas sumber terbuka pertama yang tersedia didalam industri sehingga sangat memungkinkan pengembang untuk melakukan pra-konfigurasi simpul yang dibutuhkan untuk bisa membangun secara fleksibel dan bebas dari kesalahan jaringan Kuorum.

Para pengembang mengatakan jika alat ini akan bekerja untuk mengotomatisasi konfigurasi jaringan sebagai utilitas yang menggunakan QA Wizard yang bisa mengurangi waktu pengembangan, sebab jaringan bisa menyala dalam hitungin menit saja.

Synechron akan mengembangkan Quorum Maker untuk semakin mempercepat pengembangan dan kelincahan ketika membangun aplikasi di platform Kuorum untuk para kliennya.

Julia Faura, Ketua Enterprise Ethereum Alliance (EEA) dan Kepala Inovasi di Banco Santander menyebutkan, Misi untuk EEA ialah akan menghubungkan para ahli diseluruh industri yang menggunakan aplikasi kontrak cerdas untuk mengembangkan Ethereal untuk aplikasi kelas enterprise. Dengan lebih dari 150 anggota organisasi.

Diharap dengan teknologi yang semakin berkembang dan industri juga semakin meluas, diharapkan dengan inovasi inovasi ini akan memperkokoh jaringan dalam industri jasa keuangan. di mana perusahaan seperti Synechron berkontribusi terhadap kemajuan protokol dan juga pengembangan aplikasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here