Home Investasi Peluang Investasi Strategi Trading Dengan Menggunakan Divergensi MACD

Strategi Trading Dengan Menggunakan Divergensi MACD

562
0
SHARE
trading eurusd dengan binomo

Mungkin bagi trader sudah mengetahui  apa itu divergensi dan deviasi divergen. Ya, strategi ini banyak digunakan oleh trader sebab sinyal sinyal Divergensi bisa memberikan keberhasilan profit hingga 90%. Dengan strategi terbaru Binomo, strategi perdagangan divergensi MACD. Anda akan belajar membuat sinyal unik ini menjadi ladang uang bagi anda.

Apa itu divergensi MACD?

MACD akan memperlihatkan dinamika perubahan dalam setiap aset saham. Sinyal dalam indikator ini akan membentuk persilangan garis lambat dan juga garis sinyal antara satu dan yang lainnya. Selain itu kolom histogramnya akan melaju dari skala negatif hingga ke yang positif. Sinyal ini banyak dipergunakan oleh para trader dalam strategi dagang dan juga untuk menganalisa teknis pasar.

MACD memiliki satu indikator sinyal yaitu Divergensi, Divergensi merupakan dinmaika dari gerakan indikator MACD tidak lagi cocok dengan pergerakan harga. Berikut adalah beberapa gambar tentang skala indikator MACD yang memperlihatkan garis garis yang sudah membentuk dua puncak, namun dalam gambar ini puncak pertama MACD lebih tinggi dari puncak kedua:

Gambar diatas merupakan Divergensi, sesudah muncul divergensi akan secara cepat untuk menutupi ketidakseimbangan yang muncul dan bergerak ke arah sinyal indikator MACD pada 90%.

Divergensi Memiliki Dua Tipe

Divergensi Bearish – ketidakseimbangan antara nilai tertinggi di grafik harga dan skala indikator MACD, Setelah itu Harga Akan bergerak turun secara aktif.

Divergensi Bullish – ketidakseimbangan antara harga yang mulai turun dan indikator MACD akan memperlihatkan harga bergerak naik cepat.

Sinyal Dagang Divergensi MACD

Transaksi Naik pada perdagangan dengan Divergensi Bullish

Divergensi ini merupakan grafik harga yang muncul dari indikator dua titik yang kemiringannya berbeda dengan indikator MACD. Berikut adalah gambar untuk Divergensi Bullish.

 

Transaksi Turun Pada perdagangan dengan Divergensi Bearish

Divergensi ini merupakan situasi dimana grafik harga akan muncul di dua puncak yang kemiringannya berbeda dari dinamika dalam indikator MACD. Dalam strategi ini tidak penting puncak mana yang terlihat dalam grafik harga lebih tinggi. Yang terpinting adalah puncak pada indikator MACD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here