Home Berita Forex Sterling Menguat Karena Laporan Retail Sales Membaik

Sterling Menguat Karena Laporan Retail Sales Membaik

291
0
SHARE

Penguatan pada Sterling yang masih bertahan berada di atas tingkat 1.2500 setelah di laporkannya penjualan ritel INggris untuk bulan Oktober, dimana di ketahui lebih tinggi dari perkiraan. Adapun laporan ini memberikan indikasi optimism berasal dari para konsumen Inggris akan kondisi pertumbuhan ekonomi yang secara tidak teduga masih tetap kuat setelah adanya Brexit.

Setelah itu perdagangan GBPUSD yang masih menantikan laporan dari inflasi negara Amerika Serikat yang bisa di laporkan pada mala mini jam 20.30 WIB. Setelah itu pasar juga menantikan kesaksian dari Janet Yellen, pimpinan bank sentral AS (The Fed) berada di pukul 22.00 WIB. Pasar ingin menantikan proyeksi terbaru tentang outlook ekonomi berasal dari Janet Yellen setelah di pimpinnya Donald Trump menjadi presiden terbaru.

Kini pergerakan dari indeks dollar yang masih menguat selama 8 sesi beruntun karena outlook ekonomi AS dalam jangka pendek baik jika dari rencana pemangkasan pajak dan anggaran bertambah oleh Donald Trump bisa di wujudkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here