Home Bisnis & Politik SONM Angkat Paolo Tosca Menjadi Dewan Penasehat Perusahaan

SONM Angkat Paolo Tosca Menjadi Dewan Penasehat Perusahaan

81
0
SHARE

Supercomputer Organized by Network Mining (SONM) mengumumkan prihal pengamat ekonomi digital Paolo Tasca yang telah resmi bergabung dengan perusahaan. Paolo Tasca diangkat menjadi Dewan Penasehat perusahaan. Tasca yang merupakan pakar Blockchain menjadi penasehat pengembangan bisnis SONM. SONM merupakan perusahaan superkomputer internasional terdispersi yang menawarkan berbagai macam solusi mulai dari situs hosting hingga perhitungan ilmiah.

Paolo Tasca merupakan pendiri Center for Blockchain Technologies di University College London (UCL) dan saat ini memegang peran sebagai Executive Director disana. Sebelum menjabat sebagai posisi tersebut, Tasca menjabat sebagai Lead Economist untuk mata uang digital dan pinjaman peer-to-peer di Deutsche Bundesbank yang berlokasi di Frankfurt Jerman.

Selain itu, ia juga pernah menjabat sebagai penasehat teknologi blockchain di Parlemen Uni Eropa dan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Penelitian Tasca tentang blockchain telah dipublikasikan di jurnal akademis seperti Harvard Business Review, dan dia turut menulis The FinTech Book: Buku Pegangan Teknologi Keuangan untuk Investor, Pengusaha, dan Visioner dengan CEO ChainLink dan pendiri Adam Hayes.

Sergey Ponomarev, Chief Executive Officer SONM, mengucapkan selamat kepada Tasca saat bergabung dengan perusahaan tersebut. “kami sangat bangga memiliki Paolo bergabung dengan dewan penasehat kami. Sebagai ahli blockchain terkemuka dan penasihat proyek blockchain terkenal lainnya, pengetahuan Paolo akan membantu memandu pengembangan jaringan komputasi yang terdesentralisasi SONM. Sehingga bisa mencapai visi perusahaan yang sudah dicapai sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here