Home Berita Terkini SEC Buat Kesepakatan Dengan China Mengenai Chicago Stock Exchange’s

SEC Buat Kesepakatan Dengan China Mengenai Chicago Stock Exchange’s

290
0
SHARE

Pada hari rabu dewan EC (securities and exchange commission) Amerika, telah membuat kesepakatan untuk menyetujui penjualan dari pertukaran saham Chicago ke group led oleh investor China, dalam pemberian aturan ini lebih banyak mempertimbangkan kesepakatan sensitive secara politis.

Tidak seperti biasa yang di lakukan SEC kali ini, secara khusus jika produk atau kesepakatan di bawah pengawasan merupakan hal yang controversial dan berprofil tinggi. Di bulan mei SEC tidak memberikan alasan atas keputusannya itu.

Kepala SEC Jay Clayton, yang di tunjuk oleh presiden donal trump juga belum memberikan klarifikasi di depan umum. Penawaran yang di ajukan secara pribadi oleh CHX tidak mengungkapkan jumlah sebuah consortium led dari Chongqing casin enterprise group yang telah di kritik dari pembuat undang-undang amerika, yang mempertanyakan kemampuan SEC’s dalam mengatur serta memonitor pembeli asing jika kesepakatan telah di persetujui.

Untuk meredakan kekhawatiran itu, hari senin CHX membuat pernyataan public dari semua investor yang terlibat dalam perjanjian, mereka mengatakan “tidak dapat menarik kembali yurisdiksi dari U.S federal courts, the commission dan CHX “ yang telah terarsip untuk SEC.

SEC juga akan meninjau penawaran yang di ajukan untuk memastikan kepatuhan terhadap peraturan federal dan memastikan bahwa pertukaran tersebut dapat dengan tepat melindungi anggota pialangnya sendiri.

CHX juga mengatakan investor akan melaporkan setiap tahun kepada SEC di tingkat penukaran level milik mereka, dan CHX juga akan membatasi  akses data perdagangan yang sensitive.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here