Home Breaking News SEC Advisory Committee Membahas Dampak Investor Blockchain

SEC Advisory Committee Membahas Dampak Investor Blockchain

47
0
SHARE

The US Securities and Exchange Commission (SEC) Amerika Serikat (AS) akan membahas berita terkait Blockchain pada sebuah acara di bulan depan.

Menurut pengumuman yang baru ini diterbitkan, pertmuan yang akan diselenggarakan pada 12 Oktober 2017 mendatang akan mendiskusikan tentang teknologi blockhain dan teknologi terdistribusi lainnya dan juga implementasi untuk pasar sekuritas. Tidak ada rincian bahasan lain dalam pengumuman tersebut, termasuk pembicara yang mungkin akan hadir atau isu yang mungkin akan diajukan.

Pertemuan tersebut menjadi ajang dengar pendapat publik terakhir yang diselenggarakan oleh sebagaian besar Pemerintah AS. pembahasan terkait dengan blockchain. Pada sebelumnya, Departemen Keuangan As menyelenggarakan acara padan bulan Januari, dimana dalam pertemuan tersebut fokus membahas konsekuensi blockchain untuk pasar asuransi. instansi lain termasuk CFTC, yang mengadakan audiensi mereka sendiri mengenai topik ini juga.

Yang perlu dilihat adalah apakan akan ada tindakan SEC yang akan dilakukan terkait pertemuan tersebut. misalnya, pada akhir bulan Juli, agensi tersebut merilis temuan penyelidikannya ke The DAO, yang terkait pendanaan berbasis ethereum yang anjlok pada tahun lalu. serta tekadnya yang lebih luas bahwa beberapa token yang dijual melalui penawaran koin awal (initial coin offering / ICO) bisa membentuk sekuritas.

Sama seperti pertemuan sebelumnya, SEC akan melakukan Live Streaming di situs web nya untuk mereka yang tidak bisa hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here