Home Berita Ekonomi Saxo Bank Bergabung dengan Copenhagen Fintech Lab

Saxo Bank Bergabung dengan Copenhagen Fintech Lab

56
0
SHARE

Bersama dengan Copenhagen Fintech Lab, Saci membuka pintu untuk menghubungkan dan membina hubungan dengan para start-up di Fintech dalam skala global. Pada bulan September, penyedia broker online berbasis di Kopenhagen, Saxo Bank merayakan ulang tahun ke 25 tahun dan setelah melaporkan kenaikan 4% volume perdagangan pada bulan Agustus yang bagus, perusahaan tersebut telah mempublikasikan bahwa pihaknya telah menjadi sponsor bagi Copenhagen Fintech Lab.

Saxo Bank bergabung dengan Copenhagen Fintech Lab untuk mendukung lingkungan Fintech di Kopenhagen dan untuk menyediakan platform di mana Fintech Denmark dapat membangun kemitraan internasional mereka melalui pengalaman luas Saxo Bank dan jaringan hubungan klien internasional yang ekspansif.

Saxo Bank melihat berbagai kemitraan baru sebagai faktor pengganggu berikutnya di industri keuangan dan mengharapkan untuk dapat melihat peningkatan kolaborasi antara fintech dan institusi mapan.

“Copenhagen Fintech secara global secara murni adalah sebagai satu-satunya fintech utama dan fintech yang berbasis di Denmark, Saxo Bank akan memanfaatkan kemitraan tersebut dengan berbagi teknologi, pengetahuan dan hubungan dengan pendukung lab. Saxo adalah perusahaan fintech sebelum istilah tersebut diciptakan dan kami berencana untuk menggunakan kerjasama dengan Fintech Lab untuk mengembangkan ekosistem Fintech secara global. Tidak ada keraguan bahwa kolaborasi merupakan faktor yang sangat mengganggu dalam industri jasa keuangan,” kata Chris Truce, seorang Kepala Fintech di Saxo Bank.

Saat ini Saxo Bank telah memiliki 120 lebih kerjasama dengan institusi keuangan lainnya secara global yang menggunakan HTML 5 dan teknologi yang berbasis cloud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here