Home Berita Terkini Saham Plus500 mencetak level tertinggi dalam sejarah

Saham Plus500 mencetak level tertinggi dalam sejarah

79
0
SHARE

Mengikuti berita kenaikan 104% pada laba bersih H1 2017 dari broker forex dan XFD broker Plus500, harga saham di London Stock Exchange berangsur naik 20% pada level tertinggi GBX 817 tepatnya pada hari Senin.
Pada hari Selasa, harga telah dibuka di GBX 775, namun telah mengalami kenaikan yang kemudian mendorong pasar broker mencapai GBP 911 juta.

Pada hari Senin, Plus500 telah merilis hasil dari H1 2017, hasil tersebut menunjukkan kinerja spektakuler beriringan dengan kenaikan tiga digit baik dalam EBITDA maupun keuntungan bersih, seiring dengan jumlah nasabah aktif meningkat 8% dan klien baru merongsok naik 43%. Hasil tersebut telah mengungguli harapan manajemen.

Nyatanya perluncuran program “buyback” senilai $10 juta yang telah diluncurkan pada bulan Juni merupakan langkah cerdas karena manajemen telah membeli kembali saham perusahaan dengan harga yang lebih murah. Baru baru ini perusahaan telah membeli kembali 15.000 saham reguler pada tanggal 4 Agustus dengan harga 656.50 sen per saham.

Baru baru ini perusahaan konsultan Inggris Investment Trends telah menggarisbawahi Plus500 sebagai pemimpin di pasar Inggris dalam hal akuisisi klien dan penawaran CFD. Mesin akuisisi klien Plus500 telah menunjukkan pergesaran nyata dalam industri ini, dimana CFD berbauh menjadi produk yang disukai, pernyataan dari Direktur Riset Investment Trends, Irene Guiamatsa.

Plus500 menawarkan valas, pilihan, kontrak untuk selisih (CFD), komoditas indeks dan dana yang diperdagangkan di bursa (EFT-s). Perusahaan ini telah mengoperasikan paltform predagangan daringnya sendiri untuk CFD dan tersedia lebih dari 31 bahasa pada sistem operasi mobile android dan dekstop, Windows dan iOS. Broker sudah diatur dalam 5 negara, meliputi Inggris, Siprus, Australia, Selandia Baru dan Afrika Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here