Home Berita Terkini Rivetz Partners Bersama LAToken Meningkatkan Cybersecurity Mobile Marketplace

Rivetz Partners Bersama LAToken Meningkatkan Cybersecurity Mobile Marketplace

54
0
SHARE

LAToken, penemu marketplace dan dompet Liquid Asset Token (LAT) secara peer-to-peer dan Rivetz Inernasional pada hari ini mengumumkan sebuah kemitraan untuk menghadirkan cibersecurity berbasis hardware pada platform LAT.

Token Rivets yang baru-baru ini diumumkan, RvT, menyediakan model desentralisasi baru untuk melindungi dan memastikan bahwa transaksi, identitas dan pesan yang dibuat pada perangkat mobil telah terbukti aman.

LAToken sedang membangun pasar global dengan menggunakan blockchain untuk memungkinkan model baru untuk membebaskan modal dalam aset tetap. Ini berbentuk token dan membuat aset yang diperdagangkan mulai dari hutang dan ekuitas untuk real estat dan seni.

“Keamanan dan kepercayaan diri sangat penting untuk membangun nilai dalam jaringan ini. Kemitraan denagn Rivetz akan membantu mewujudkan keamanan cybersecurity yang dibutuhkan olej pasar,” kata Steven Sprague. Sebagai aset yang memberi nilai besar bagi dunia nyata, bahkan lebih penting lagi untuk memanfaatkan paradigma baru keamanan yang diberikan oleh Rivetz.

“Rivetz menawarkan model bertenaga blockchain baru untuk keamanan cybersecurity terdesentralisasi yang sesuai dengan kebutuhan kita di pasar. Kami berharap dapat bekerja sama dengan Rivetz dan menggunakan token RvT untuk meyakinkan pelanggan di jaringan kami yang memiiki keamanan dan pengalaman yang mudah,” kata Valentin Preobrazhenskiy.

Perusahaan tersebut akan bekerja sama untuk mendukung perlindugnan secara penuh terhadap kunci dompet ringan dan proses menggunakan aplikasi Rivetz Trusted dan layanan RvT. Baik pembeli dan penjual aset pada platform LAT akan memilki akses pada identitas perangkat keras yang terjamin, tanda tangan elektronik yang dapat dibuktikan dan petunjuk yang terverifikasi.

Teknologi saat ini dalam pengembangan dan layanan yang diharapkan dapat mendukung integrasi kemampuan Rivetz pada awal tahun 2018. Kedua perusahaan tersebut mendanai proyek mereka melalui penggunaan penjualan Token.

Rivetz Partners, LAToken, Bekerja Sama, Meningkatkan Cybersecurity, Liquid Asset Token, Kemananan Perangkat Mobile,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here