Home Bisnis & Politik RBS Memilih Amsterdam Sebagai Basis Perdagangan Uni Eropa

RBS Memilih Amsterdam Sebagai Basis Perdagangan Uni Eropa

105
0
SHARE

walaupun disahkan untuk Frankfurt dan Dublin oleh kebanyakan kreditur. Namun mungkin kreditur akhirnya akan memilih untuk datang ke Amsterdam sebagai pusat pendaftaran Uni Eropa (UE) setelah Brexit. Royal Bank of Scotland (RBS) sudah mengasah ibukota Belanda tersebut untuk menjadi basis operasi barunya diblok tersebut dengan pembicaraan Brexit masih dalam diskusi.

RBS mengungkapkan rencana kontinjensi Brexit bersamaan dengan optimisnya laporan pendapatan yang akan melonjak naik pada kuartal dua 2017. Bank tersebut memprediksi keuntungan yang didapat pada kuartal dua 2017 mencapai £ 939,0 juta, yang membantu menghapus kerugian £ 2,0 miliar pada tahun lalu.

Pemilihan Amsterdam sebagai kantor pusat barunya di dalam Uni Eropa membedakan RBS dari kreditur lain, karena hampir semua dari mereka memilih Frankfurt dan Dublin. RBS bermitra dengan pemberi pinjaman Jepang MUFG sebagai satu satunya pemberi pinjaman utama yang memilih Amsterdam sejauh ini.

Keputusan RBS muncul setelah banyak kreditur lain di Inggris mengungkapkan rencana mereka juga. Adanya keputusan tersebut setelah adanya tenggat waktu yang diumumkan Bank of England sebelumnya untuk bank-bank yang berbasis di Inggris untuk memberi para regulator rencana terperinci mengenai strategi Brexit mereka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here