Home Ekonomi PT NSP Komitmen Terhadap Penyuluhan

PT NSP Komitmen Terhadap Penyuluhan

476
0
SHARE

Menghadapi cuaca panas mulai Bulan Juli hingga September, PT. NSP menggelar penyuluhan pencegahan kebarakan hutan dan lahan (Karhutla). Penyuluhan dengan tema “Meningkatkan Kapasitas Masyarakat Peduli Api (MPA)” ini diadakan di gedung bulu tangkis Afnasti Desa Teluk Buntal Kecamatan Tebing Tinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti.

Menanggapi niat baik PT NSP, Kepala Desa Teluk Buntal, H. Atan Ismail menyeru kepada masyarakat agar mengikuti acara tersebut, kalaupun ada yang tidak bisa ikut, maka diharapkan kepada yang bisa menghadirinya untuk memberitahukan informasi ini kepada tetangga dan saudara mereka, katanya.

NSP : Nasional Sago Prima tentang Penyuluhan

“Beberapa waktu lalu kita kehilangan 300 hektar lebih lahan akibat kebakaran, oleh karenanya, penyuluhan ini sangat penting bagi kita sehingga bisa mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla)”, ungkapnya.

Sementara itu, Bajuri Ikhwani mewakili manajemen PT NSP mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap api, mengingat pada bulan juli hingga September cuaca didaerah ini cukup panas sehingga sangat rentan terjadinya kebakaran.” Kata Bajuri Ikhwan.

PT NSP : Kerjasama Dengan Pemerintah Daerah

“Kita tidak ingin lagi terjadinya musibah kebakaran hutan dan lahan seperti beberapa waktu lau. Oleh karenanya PT. NSP akan bekerjasama dengan pemerintah daerah, BKSD, dan beberapa pihak terkait untuk mengadakan acara ini, karena diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat bisa lebih tanggap terhadap resiko kebakaran,” Ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa PT NSP juga memberikan bantuan berupa peralatan kebakaran secara lengkap untuk setiap desa yang berada di sekitar areal operasional PT Nasional Sago Prima.

Disamping itu, Sekretaris Kecamatan Tebing Tinggi Timur (3T) ,menyampaikan agar kegiatan positif ini dilakukan dengan kompak oleh masyarakat dan perusahaan. Masyarakat diharapkan lebih pro aktiff dengan menghadiri kegiatan tersebut dan sementara itu perusahaan juga diminta untuk menfasilitasi masyarakat dengan peralatan pemadam kebakaran.

“Diharapkan juga agar bantuan yang diberikan perusahaan kepada masyarakat tidak hanya terfokus pada hal ini saja, akan tetapi juga pada bidang lainnya seperti bibit yang baik serta infrastruktur yang memadai,” kata Husni.

 

Berikut adalah beberapa profil jabatan di PT. NASIONAL SAGU PRIMA

Eris Ariaman Direktur Utama PT NSP

Profil Tentang Eris Ariaman,
Tetapi Biasa dipanggil Eris.
Berikut adalah informasi Profilnya
Klik Disini .
Tinggal di

Jakarta,
Indonesia

dan Bekerja sebagai Direktur Utama PT NSP
di PT. NASIONAL SAGU PRIMA

Erwin Thaib GM PT NSP

Profil Tentang Erwin Thaib,
Tetapi Biasa dipanggil Erwin.
Berikut adalah informasi Profilnya
Klik Disini .
Tinggal di

Jakarta,
Indonesia

dan Bekerja sebagai GM PT NSP
di PT. NASIONAL SAGU PRIMA

Winowo Dwi Priyono Manajer PT NSP

Profil Tentang Winowo Dwi Priyono,
Tetapi Biasa dipanggil Nowo.
Berikut adalah informasi Profilnya
Klik Disini .
Tinggal di

Jakarta,
Indonesia

dan Bekerja sebagai Manajer PT NSP
di PT. NASIONAL SAGU PRIMA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here