Home Berita Forex Program Budidaya Jagung Pipil sebagai Bentuk Kepedulian PT NSP

Program Budidaya Jagung Pipil sebagai Bentuk Kepedulian PT NSP

539
0
SHARE

Bantuan PT NSP terhadap Warga TerkiniPT National Sago Prima (PT NSP) belum lama ini meluncurkan program budidaya jagung pipil di Kabupaten Kepulauan Meranti sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat di daerah tersebut. Program budidaya tanaman ini dinilai sangat tepat untuk dilakukan di daerah ini, mengingat kondisi lahan yang cocok untuk ditanami jagung pipil dan juga pangsa pasar yang terbuka sangat lebar.

PT NSP yang digawangi oleh Eris Ariaman Direktur Utama PT NSP, Erwin Thaib GM PT NSP dan juga Winowo Dwi Priyono Manajer PT NSP, memiliki komitmen penuh dalam menjalankan program ini. Hal ini terlihat dalam dukungan penuh yang diberikan agar program ini dapat berjalan lancar dan tidak hanya menjadi sebuah seremoni belaka.

BENTUK DUKUNGAN NASIONAL SAGO PRIMA

Bentuk dukungan penuh ini terlihat dalam perencanaan program yang lengkap dan mengacu pada semua aspek. Model pendampingan sejak awal proses hingga akhir dari segala sisi mulai dari sisi teknis, sisi ekonomis, sisi pemberdayaan masyarakat yang mengelolanya hingga dari sisi kelembagaan diharapkan akan memberikan hasil yang optimal.

Selain itu, PT NSP juga memberikan dukungan dalam bentuk lain seperti mesin pemipil jagung, pupuk, perlengkapan anti hama dan juga stimulus benih jagung untuk dipergunakan pada masa tanam awal. Dengan rangkaian program yang lengkap, diharapkan seluruh peserta akan mampu untuk mengembangkan program ini secara mandiri dan meningkatkan taraf ekonomi mereka di masa yang akan datang.

Berikut adalah beberapa profil dari pejabat dari PT. NASIONAL SAGO PRIMA

Adapun Eris Ariaman,
yang juga sering dipanggil
Eris.
Tinggal di

Jakarta,
Indonesia

Dan Berkarir sebagai
Direktur Utama PT NSP di
PT. NASIONAL SAGU PRIMA.
Adapun Erwin Thaib ,
yang juga sering dipanggil
Erwin.
Tinggal di

Jakarta,
Indonesia

Dan Berkarir sebagai
GM PT NSP di
PT. NASIONAL SAGU PRIMA.
Adapun Winowo Dwi Priyono ,
yang juga sering dipanggil
Eris.
Tinggal di

Jakarta,
Indonesia

Dan Berkarir sebagai
Manajer PT NSP di
PT. NASIONAL SAGU PRIMA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here