Home Investasi Peluang Investasi Program Partner Terbaru dari Binomo – Binpartner

Program Partner Terbaru dari Binomo – Binpartner

608
0
SHARE

Ada kabar menarik untuk anda yang ingin membuka akun trading baru, sebab Perusahaan asal Rusia Binomo akan memberikan bonus menarik untuk para kliennya. Dengan program afiliasi Binomo, Para klien akan mendapatkan bagi hasil hingga 70% dan untuk klien asal Indonesia akan mendapatkan tambahan 10$.

Tentu hal ini menjadi kabar yang sangat menggembirakan untuk para calon pemilik akun baru terutama yang berasal dari Indonesia. Promo bonus ini berlangsung hingga tanggal 31 Maret 2017. Binomo siap memberikan banyak bonus untuk para klien nya yang berasal dari Indonesia. Bonus ini akan berlaku untuk deposit pertama untuk masing masing akun yang berasal dari Indonesia

Dalam pemberian bonus untuk para klien, Binomo akan mempercepat proses pengiriman sebelum tanggal 31 Maret 2017. Ketentutan deposit awal harus berasal dari transfer menggunakan akun Fasapay.

Hal tersebut karena keberhasilan sistem Binomo pada tanggal 2 Februari yang sudah berhasil terkoneksi dengan sistem pembayaran online seperti fasapay. Selain itu penggunaan fasapay juga banyak digunakan di Indonesia. Adapun rencana ini juga agar deposit dan withdraw para klien Binomo bisa lebih aman dan nyaman dalam menggunakan Fasapay.

Bersama dengan Binpartner, program afiliasi dari Binomo memberikan beberapa penawaran :

  1. Binpartner menawarkan pogram bagi hasil hingga 70% dari deposit seluruh klien.
  2. Dana penarikan minimal $10
  3. Klien akan mendapatkan gamabr untuk promosi seperti Banner dan logo.
  4. Klien bisa menarik dana menggunakan beberapa sistem pembayaran seperti skrill, neteler, fasapay, wire dan kartu kredit.
  5. Komisi akan di tanggung Binomo
  6. Software sudah bisa di aplikasikan di Android dan iOS

Segera bergabung bersama BINOMO Indonesia dan rasakan manfaat berafiliasi bersama kami dengan berbagai macam keuntungan melimpah untuk anda. Klik tombol detail dibawah :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here