Home Analisa Poundsterling Masih Kokoh Melawan Pemulihan Dollar AS

Poundsterling Masih Kokoh Melawan Pemulihan Dollar AS

361
0
SHARE

Pergerakan dari Poundsterling yang kini menguat di atas kisaran 1.26 melawan Greenback dan ini menjadi kali pertamanya dalma kurun 5 pekan berada di hari Jumat akhir sesi perdagangan pekan ini. Kini pergerakan menuju performa terbaik dalam 8 tahun seiring para investor yang fokus akan event politik yang beresiko ada di zona Euro dan di tambah dari kemenangan Donald Trump berada di dalam pemilu presiden AS.

Pergerakan dari Sterling yang melanjutkan rally Euro setelah sebelumnya melesat di tingkat tertingginya dalam 6 pekan untuk hari Kamis seiring ada banyak investor yang telah mengurangi posisi Short mereka terhadap Poundsterling menjelang adanya referendum konstitusional Italia yang ada di bulan Desember dengan potensi dampak kemenangan Donald Trump akan pergerakan dari populis yang lainnya.

Dengan gradual, poundsterling yang menguat lebih dari 0,5% yang mana terjadi setelah para investor telah mempertimbangkan dampak kemenangan Donald Trump terhadap perkembangan ekonomi global.

Karena banyak yang tidak ingin bahwa dari Donald Trump untuk bisa menjadi presiden AS,  banyak investor inginkan bahwa Hillary Clinton namun akhirnya kandas. Maka dengan sigap pasar menanggapinya dengan volatile.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here