Home Analisa Poundsterling Dapatkan Momentum Dari Keputusan Moneter BOE

Poundsterling Dapatkan Momentum Dari Keputusan Moneter BOE

278
0
SHARE

Poundsterling telah melanjutkan penguatannya berada di sesi perdagangan hari Kamis ini, setelah dari bank sentral Inggris memutuskan untuk mempertahankan kebijakan moneternya dan meningkatkan target pertumbuhan setelah sempat untuk melonjak di saat dari pemerintah Inggris kalah di dalam kasus Brexit berada di pengadilan tinggi.

Poundsterling melawan Dollar AS langsung catatkan tingkat tertinggi berada di 1.2494, menjadi tingkat yang sudah di capai pada tanggal 7 Oktober lalu dan sat ini masih berada di kisaran 1.2440.

Dari komite kebijakan moneter BOE yang dimana mereka memutuskan untuk tidak merubah tingkat suku bunga, dan saat ini masih berada di rekor tingkat terendah mereka ada di 0,25%.

Dari MPC juga tegaskan dengan program pelonggaran kuantitatif tidak berubah ditingkat £425 miliar.

Dengan kedua laporan tersebut yang sudah di putuskan dengan bulat, dengan para komite memilih Sembilan terhadap no suara. Sedangkan dari BOE yang juga menambah perkiraan pertumbuhan mereka berada di tahun ini dan berada di tahun depan, akan tetapi pertumbuhan di tahun 2018 di kurangi.

Poundsterling yang sebelumnya sudah sempat menguat setelah dari keputusan pengadilan tinggi INggris kalau pemerintah tidak mempunyai kewenangan dalam mengaktifkan pasal 50 perjanjian Lisbon dalam memulai keluarnya Inggris dari anggota Uni Eropa tanpa adanya voting parlemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here