Home Analisa Poundsterling Bergerak Sempit Menantikan Laporan CPI Inggris

Poundsterling Bergerak Sempit Menantikan Laporan CPI Inggris

341
0
SHARE

Pairing pada Poundsterling melawan Dollar AS kini dalam pelemahan tipis seiring terjadinya penguatan yang berada di mata uang Dollar AS yang masih berlanjut ada di sesi eropa pada hari ini, Selasa (15/11/16). Kini level harga GBPUSD yang masih diperdagangkan ada di kisaran 1.2487 atau mendapatkan pelemahan sampai dengan 0,02% disbanding harga penutupan pada harga Senin kemarin. Kini para pelaku pasar yang masih menunggu laporan data CPI Inggris untuk bulan Oktober lalu demi menentukan posisi selanjutnya.

Pairing ini yang juga disebut dengan Cable mengakhiri fase konsolidasi dan break tingkat support berada di awal sesi Eropa hari Selasa ini (15/11/16), setelah di sesi Asia tadi ada aksi taking profit. Pergerakan dari indeks dollar AS yang mengukur kinerja Greenback melawan mata uang mayor dunia sempat kembali sentuh tingkat 100 seperti di sesi perdagangan hari kemarin, yang sebelumnya ada di posisi terendahnya 99,75 pagi tadi.

Pergerakan yang ada di pairing ini selanjutnya bisa di tentukan lebih lanjut dimana para pelaku pasar menantikan laporan dari data ekonomi CPI Inggris yang bakal di laporkan beberapa saat lagi. Sedangkan komentar dari Mark Carney, pimpinan bank sentral Inggris juga bakal memberikan pengaruh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here