Home Berita Forex Pernyataan PM Theresa May Buktikan Kecemasan Brexit Masih Membayangi

Pernyataan PM Theresa May Buktikan Kecemasan Brexit Masih Membayangi

353
0
SHARE

PM Inggris, Theresa May menyebutkan kesediaan untuk melakukan apa saja demi untuk meraih kembali mendapatkan kendali dari beberapa aturan ada di bidang imigrasi, walaupun harus memutuskan akses sepenuhnya dari pasar tunggal Uni Eropa. Adapun akibat yang didampakkan dari pernyataan tersebut ada di Sky News tersebut ada di hari Senin (9/1/16) membawa Poundsterling harus ambruk ke tingkat terendahnya dalam 10 pekan.

Adapun transkrip interview dari PM Theresa May dengan media Sky News yang sudah di laporkan oleh Bloomberg yang di antaranya berisikan masalah Brexit, demi mendapatkan hubungan yang tepat bukan menyimpan bagian kecil dari keanggotaan.

Lebih detailnya lagi, Theresa May menyebutkan kalau Kita meninggalkan, keluar tidak kan menjadi anggota Uni Eropa kembali. Jadi ini menjadi keputusan hubungan yang tepat untuk Inggris. Jadi Inggris bakal mendapatkan kendali atas perbatasan kita, dengan undang-undang kita. Akan tetapi masih berusaha untuk mendapatkan kesepakatan agar beberapa perusahaan Inggris bisa bekerja sama dengan Uni Eropa dan juga perusahaan Uni Eropa berada di Inggris.

Maka dengan pernyataan tersebut memberikan indikasi bahwa semakin mendekati waktu deadline di 31 Maret 2017, dimana itu adalah keputusan final untuk Brexit. Kini condong dari May kepada proses Hard Brexit. Dirinya sudah siaga untuk pertaruhkan hubungan dagang Inggris dengan pasar terbesarnya demi meraih kedaulatan negeri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here