Home Bisnis & Politik Patrick Strobel Kini Menjabat Sebagai Head of Technology di EMEA

Patrick Strobel Kini Menjabat Sebagai Head of Technology di EMEA

70
0
SHARE

Pelaksanaan MiFID II yang tersisa hampir lima bulan lagi, Liquidnet telah membuat perjanjian strategis baru untuk bisa mengatasi solusi penyebaran Virtual High Tough-nya. Hal tersebut disampaikan langsung bersamaan dengan penyerahan Patrick Strobel sebagai Kepala Bidang Teknologi untuk Eropa, Timur Tengah, dan Afrika (EMEA).

Banyak pihak yang sudah mengamati MiFID II pada tanggal 3 Januari 2018 nanti. Yang akan menekankan pada masalah tindakan kepatuhan dan juga solusi manajemen risiko internal. Untuk Liquidnet, ini sangat membutuhkan perluasan solusi berkelanjutan terkait Virtual High Tough seperti mesin algoritmik dan analisis institusional pada MiFID II di EMEA.

Dan pria yang ditugaskan untuk mengejar target tersebut adalah spesialis teknologi Patrick Strobel yang bergabung dalam jaringan institusional dan ekuitas setelah karir panjang yang dijalani sampai 16 tahun dibidang perbankan dan TI. Sebagai perannya saat ini sebagai Head of Technology di EMEA, Strobel akan berfokus untuk memberikan solusi Liquid Cyber Virtual Gigh Touch MiFID II serta fokus untuk pertumbuhan di wilayah EMEA.

Perekrutan tersebut mengikuti akuisisi akuisisi platform Analis Liquidnet di OTAS Technologies. Dengan solusi kelompok yang sekarang terintegrasi sepenuhnya ke Virtual High Touch, Strobel akan berperan penting dalam membantu menyebarkan Virtual High Touch MiFID II di EMEA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here