Home Breaking News Mike Cahill Resmi Bergabung Dengan Hotspot FX untuk Mendukung Tim Penjualan FX...

Mike Cahill Resmi Bergabung Dengan Hotspot FX untuk Mendukung Tim Penjualan FX di London

43
0
SHARE

HotspotFX merupakan platform forex institusional yang dimiliki dan dioperasikan oleh Bats Global Markets (BATS). Perusahaan ini mengumumkan prihal perluasan Tim Penjualan di Inggris dengan mengangkat Mike Cahill sebagai direktur unit FX Sales-nya. Cahill bergabung dengan Hotspot setelah tiga tahun sukses di KCG, di mana dia bertanggung jawab atas bisnis pembuatan pasar FX-nya

Dengan tanggung jawabnya di London, dia akan memulai peran barunya dengan segera dan akan ditugaskan untuk meliput perusahaan perdagangan dan manajemen aset Eropa yang sistematis. Cahill akan melapor ke Ben Leit, Kepala Penjualan FX Eropa di Hotspot.

Cahill sudah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di sektor -sell-side. Dia sudah memegang berbagai posisi tingkat senior dengan perusahaan pialang global dan juga bank investasi, termasuk Morgan Stanley, di mana dia mengakhiri masa jabatan tujuh tahun sebagai Wakil Presiden Penjualan Valuta Asing. Cahill juga pernah bekerja di Nomura selama satu tahun sebagai Vice President dan Head of eFX Sales untuk Amerika.

Pada tahun 2006, Cahill meraih gelar BS di Entrepreneurship and Emerging Enterprises dari Syracuse University di New York.

Sejalan dengan pengangkatan Cahill di Hotspot FX, perusahaan mengharapkan peran Cahill bisa membawa ambisi perusahaan dipasar yang kini semakin ketat. Selain itu, diharapkan Cahill juga bisa memperkuas bisnis perusahaan dipasar global. Dengan tim baru ini, bisa memberikan harapan baru perusahaan untuk perdagangan di London

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here