Home Berita Terkini KPMG Akan Membayar Denda Sebesar $ 6,2 Juta Setelah Gagal Audit

KPMG Akan Membayar Denda Sebesar $ 6,2 Juta Setelah Gagal Audit

46
0
SHARE

Komisi Sekuritas dan Bursa Efek AS hari ini mengumumkan bahwa KPMG telah setuju untuk membayar denda sebesar $ 6,2 juta. Untuk menyelesaikan tuduhan bahwa mereka gagal untuk mengaudit laporan keuangan sebauh perusahaan minyak dan gas yang mengakibatkan invester salah informasi mengenai nilai perusahaan energi tersebut.

KPMG meragukan kegagalan audit mitra kerja KPMG yang bertanggung jawab atas audit tersebut, yang juga setuju untuk menyelesaikan tuntutan terhadapnya.

Menurut perintah SEC, KPMG dipekerjakan sebagai auditor luar untuk Miller Energy Resources pada tahun 2011 dan mengeluarkan laporan audit yang tidak memenuhi syarat meskipun nilai yang terlalu tinggi untuk aset utama pada minyak dan gas.

KPMG dan mitra kerja John Riorgan gagal untuk menilai secara tepat resiko yang terkait dengan penerimaan Miller Energy sebagai klien dan tidak benar mengaudit audit tersebut, yang mengabaikan terlalu rendahnya beberapa kepentingan minyak dan gas tertentu yangn telah dibeli oleh perusahaan di Alaska pada tahun sebelumnya.

Diantara kegagalan audit lainnya, KPMG dan Riordan tidak cukup mempertimbangkan dan menangani fakta yang diketahui oleh mereka yang seharusnya menimbulkan keraguan serius mengenai valuasi perusahaan, dan mereka gagal mendeteksi bahwa aset tetap tertentu dihitung secara ganda dalam penilaian perusahaan.

“Perusahaan audit tersebut harus sepenuhnya memahami industri klien mereka. KPMG mempertahankan klien baru dan gagal memahami bagaimana hal itu menghargai sifat minyak dan gas bumi, sehingga investor salahmengetahui bahwa properti yang dibeli dengan harga di bawah $ 5 juta bernilai setengah miliar dolar,” kata Walter E. Jospin, Direktur SEC untuk Kantor Wilayah Atlanta.

Perintah dari SEC menemukan bahwa KPMG dan Riordan melakukan tindakan yang tidak profesional dan menyebabkan pelanggaran Miller Energy. Tanpa mengakui atau menolak temuan tersebut, KPMG setuju untuk didenda dan membayar $ 4.675.680 untuk disgorgement semua audit yang diterima dari Miller Energy, ditambah $ 558.319 dan denda sebesar $ 1 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here