Home Berita Ekonomi Klien Pepperstone EEA Diminta Untuk Menutup dan Mentransfer Akun Australia ke Pepperstone...

Klien Pepperstone EEA Diminta Untuk Menutup dan Mentransfer Akun Australia ke Pepperstone Inggris

41
0
SHARE

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa ritel broker dan ritel CFD yang berbasis di Australia, Pepperstone, telah menunda semua aktivitas mereka pada anak perusahaan yang berbasis di Inggris, Pepperstone Limited,sepekan yang lalu. Kini laporan terbaru menyatakan bahwa perusahaan tersebut telah menyelesaikan perubahan pada manajemen dan operasionalnya dan saat ini telah dibuka kembali untuk bisnis di Inggris.

Ketika perusahaan tersebut telah memutuskan untuk melakukan perubahan tertentu terhadap personil, operasional, struktur manajemen dan prosesnya di Inggris, untuk mematuhi kewajiban aturan dari FCA, Pepperstone harus menangguhkan sementara perdagangan mereka untuk kliennya di Inggris hingga semua perubahan selesai dan beberapa tambahan telah difungsikan di perusahaan tersebut.

Apa yang baru saat ini setelah perusahaan dibuka kembali adalah bahwa klien perusahaan di Inggris dan seluruh Eropa (EEA) diharuskan untuk menutup akun perdagangan Pepperstone AU (akun berbasis Australia Pepperstone Groupn Limited) dan mentransfer akun mereka ke Pepperstone Inggris.

Pernyataan tersebut berbunyi: “Karena anda tinggal di kawasan Ekonomi Eropa (Yuridikasi FCA), anda sayangnya tidak akan dapat melanjutkan perdagangan anda di bahwa Pepperstone AU. Anda masih memiliki akses penuh untuk trading dengan akun Pepperstone AU anda hingga penutupan bisnis pada hari Jumat tanggal 25 Agustus 2017, saat akun anda akan dipindahkan ke mode ‘Close Only’. Close Only berarti bahwa anda tidak dapat membuka posisi baru, dan hanya menutup posisi yang telah ada.”

“Anda akan dapat mengelola posisi anda yang ada sampai penutupan bisnis pada hari Jumat tanggal 8 September 2017, bila ada perdagangan terbuka yang tersisa akan ditutup, dan akun trading Pepperstone AU anda tidak akan tersedia untuk digunakan,” tambah pernyataan tersebut.

Pepperstone sendiri telah berjanji untuk mengembalikan uang saldo milik klien yang tersisa di akun mereka, selambat-lambatnya akan dikembalikan pada hari Jumat tanggal 15 September 2017 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here