Home Breaking News Juno Market Mengadopsi WeChat Pay dan Alipay untuk Membantu Pendanaan Klien Baru

Juno Market Mengadopsi WeChat Pay dan Alipay untuk Membantu Pendanaan Klien Baru

84
0
SHARE

Adanya dorongan cepat untuk mengganti transaksi tunai membuat Juno Markets mengintegrasikan dua dompet digital populer yaitu Wechat Pay dan Alipay. Sebagai pengembangan baru, nantinya klien Juno bisa memanfaatkan kedua metode tersebut untuk memfasilitasi deposit instan dan juga dana kedua dari dompet tersebut.

Pilihan pembayaran seperti AliPay dan WeChat telah memperkuat diri mereka sebagai one-stop-digital-shops di China, sehingga memungkinkan mereka untuk melakukan berbagai macam aktifitas transaksi mulai dari pembayaran hingga perluasaan jejaring sosial. Langkah untuk mengadopsi WeChat sangat relevan dengan industri forex saat ini, sebab sudah banyak broker seperti FXTM, FXOpen, dan Fortex sudah mulai menggabungkan sistem otomatis WeChat ke dalam operasi masing-masing.

Arthur Le, CEO Juno Market mengatakan, “kurun waktu tiga tahun terakhir, China mengalami perubahan sangat besar terhadap pembayaran mobile melalui WeChat dan alipay. Saat ini sudah banyak masyarakat China yang terhubung ke internet melalui ponsel mereka dari pada komputer atau laptop” ucapnya”

Nantinya klien Juno Market bisa mendanai akun mereka melalui pemindaian cepat Kode QR. WeChat sudah menunjuk dirinya sebagai alat pembayaran dan pemasaran yang sangat potensial dalam kurun waktu beberapa tahun terkahir dengan menawarkan berbagai macam utilitas untuk broker dan pedagang.

Pengadopsian Wechat Pay dan Alipay juga bertepatan dengan perpanjangan dan penerimaan mobile China Unionpay. Karena sebelumnya, Juno Market mengandalkan versi desktop China Unionpay, meski kini telah mengadopsi utilitas yang lebih mobile friendly.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here