Home Berita Forex Jenis-Jenis Opsi Binari

Jenis-Jenis Opsi Binari

618
0
SHARE

Dalam beberapa waktu terakhir ini, banyak orang berusaha untuk mencari pilihan terbaik dalam berinvestasi. Memilih jenis investasi yang bisa memberikan keuntungan besar dalam waktu yang cepat, modal yang kecil, serta memiliki resiko yang lebih rendah tentu bisa menjadi pilihan yang cukup menarik. Salah satu pilihan dalam berinvestasi adalah opsi binari. Jenis investasi ini ternyata memiliki beberapa pilihan jenis yang sebaiknya Anda pahami masing-masing jenis agar Anda bisa menentukan pilihan kontrak yang sesuai dengan apa yang Anda harapkan.

Mengenali Jenis Jenis Opsi Binary

Berikut ini adalah beberapa jenis opsi binari yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yang tertarik untuk melakukan investasi dalam sistem perdagangan yang mudah dan sederhana namun menawarkan keuntungan yang besar. jenis pertama adalah naik/turun. Jenis ini akan memberikan Anda keuntungan berdasarkan pada kenaikan ataupun penurunan pasar dari level terkini. Jenis selanjutnya adalah lebih turun/rendah. Jenis perdagangan ini membuka kesempatan untuk memperoleh keuntungan pada market yang berakhir lebih tinggi atau lebih rendah dari target harga yang telah ditentukan.

Instrumen Perdagangan Opsi Binary

Jenis perdagangan opsi binari lainnya adalah menyentuh/tidak. Jenis perdagangan ini bisa memperoleh keuntungan dari pasar yang menyentuh ataupun tidak dari target harga kapan saja selama masih dalam periode kontrak opsi binari. Jenis lainnya adalah di dalam/ke luar yang mana kita bisa memperoleh keuntungan jika pasar tetap di dalam atau ke luar target kapan saja dalam masa periode kontrak. Jenis lain yang bisa menjadi pilihan adalah metode digit yang bisa memperoleh keuntungan dengan melakukan analisa angka desimal terakhir pada spot. Anda sebaiknya memahami masing-masing jenis sehingga Anda bisa memilih jenis kontrak yang sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here