Home Berita Terkini Investor Senior Blockchain, Eddy Travia Resmi di Angkat Menjadi Dewan Penasihat NewsBTC

Investor Senior Blockchain, Eddy Travia Resmi di Angkat Menjadi Dewan Penasihat NewsBTC

47
0
SHARE

Pada sebelumnya, NewsBTC berkomitmen untuk memperluas Dewan Penasihatnya. Kali ini resmi mendatangkan spesialis dan investor blockchain,Eddy Travia. Travia merupakan tambahan terbaru dari tim media Krypto yang fokus pada mata uang krypto dan blockchain, yang bergabung dengan NewsBTC sebagai bagian dari Dewan Penasihatnya.

Travia adalah salah satu pakar industri terkemuka di dalam teknologi Blockchain yang sudah lama dikenal sebagai investor dan penasihat berbagai perusahaan blockchain terkemuka didunia. Sebagai anggota Dewan Penasihat NewsBTC, dia akan melayani peran integral dalam menasihati rencana perluasan kelompok tersebut. Dalam kapasitas ini, kelompok ini akan sangat mendapatkan keuntungan dari pengetahuan dan pengalamannya yang luas di ruang blockchain dan kriptocurrency.

Penambahan Travia mengikuti putaran terakhir bulan lalu di NewsBTC, yang melihat kelompok tersebut sudah menyewa beberapa tenda, termasuk wartawan veteran, pengembang bisnis dan juga analis keuangan. NewsBTC dengan cepat membangun salah satu daftar bakat terdalam industri ini, sehingga membuka jalan untuk ekspansi baru di paruh kedua ini.

Travia saat ini menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) perusahaan investasi dan akselerator Coinsilium yang berbasis di London, yang telah memegang peran selama lebih dari tiga tahun. Selain itu, ia juga sudah berhasil mendirikan beberapa usaha termasuk Block Chain Space dan Seedcoin dan telah memimpin investasi Coinsilium di Factom, RSK, SatoshiPay, Minebox, among others. Selain itu, Travia juga pernah memegang peran penasihat di CoinDash dan Indorse, dua tambahan baru untuk portofolio Coinsilium

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here