Home Bisnis & Politik Industri Perbankan Terus Mengamati Transisi Harga sebesar $ 50 sebagai Brexit Looms

Industri Perbankan Terus Mengamati Transisi Harga sebesar $ 50 sebagai Brexit Looms

77
0
SHARE

Lembaga pemberi pinjaman yang beroperasi di Inggris sudah mulai meluncurkan rencanya didepan Brexit dengan meletakan strategi relokasi kedalam Uni Eropa. Namun arus personil dan operasi yang berada diluar London bisa saja menyakitkan untuk kedua belah pihak, dengan bank bank yang berpotensi mencari amunisi untuk menambah beban tambahan modal.

Menurut laporan baru baru ini dari Oliver Wyman Inc, Bank sangat mungkin memerlukan banyak modal diatas $ 30 miliar sampai $ 50 miliar untuk membayar biaya pindah blok tersebut, termasuk angsuran kantor pusat, unit, biaya regulasi dan tawaran lisensi baru Eropa, ruang kantor hingga memperkerjakan pekerja baru.

Tugas dan biaya kolektif yang terkait dengan usaha ini sangat besar dan bervariasi dari pemberi pinjaman untuk pinjaman. Seperti, banyak bank mungkin akan melihat pergerakan berskala kecil dengan jumlah kira kira 100 pekerja di unit baru. Dilain sisi Deutsche Bank mungkin akan pulang ke Frankurt, dengan transisi yang jauh lebih besar.

Berdasarkan catatan, enambahan modal ekstra dapat mencerminkan porsi dana yang cukup besar sehingga bank-bank saat ini memesan ke Eropa sendiri, yaitu antara 15 dan 30 persen dari total dana Hal ini juga dapat melihat peningkatan biaya operasional yang tajam sekitar $1 miliar bahkan lebih, mengingat kebutuhan untuk mereplikasi fungsi yang ada dilondon sangat rumit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here