Home Breaking News Indonesia dan Malaysia Negara Strategis Untuk Pertumbuhan FX

Indonesia dan Malaysia Negara Strategis Untuk Pertumbuhan FX

69
0
SHARE

Indonesia merupakan negara terluas di kawasan Asia Tenggara dengan penduduk lebih dari 255 juta jiwa. Pertumbuhan ekonomi di Indonesia pun berkembang cukup pesat. Populasi dinegara ini meningkat dengan begitu cepat, terutama karena presentase yang sangat besar dari warga negara yang berusia dibawah 35 tahun, dan diperkirakan akan mencapai 269 juta pada tahun 2020 dan 321 juta pada tahun 2050.

Sementara itu, Malaysia negara tetangga yang mempunyai keselarasan dengan negara lainnya dikawasan Asia Pasifik, Malaysia tumbuh menjadi kota yang modern dengan persentase penduduknya yang jauh di bawah 35 tahun dan ekonomi yang berkembang cepat telah membuatnya menjadi fokus yang besar. untuk masuk oleh perusahaan luar negeri di semua sektor.

Dan untuk negara dikawasan daratan China menjadi pangsa emas ketika harus menjalin hubungan komersial berkualitas tinggi dan meningkatkan income perusahaan ke tingkat pendapatan yang lebih besar melalui jaringan Broker. Indonesia dan Malaysia menjadi negara yang sangat startegis untuk pengembangan FX karena banyak diminati oleh Ritel perusahaan FX.

Kedua negara tersebut tidak memiliki pembatasan federal terkait aktifitas pembayaran di internet. Negara ini menjadi wilayah di mana perusahaan FX ritel dapat melihat ke basis klien potensial yang baik. sejalan dengan meningkatnya jumlah investor membuat negara tersebut menjadi incaran banyak perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya.

Pertumbuhan industri forex dinegara ini berkembang sangat pesat. Sudah banyak perusahaan Fx yang membuka cabang dinegara tersebut agar bisa merangkul banyak klien. Basis klien yang berpotensi semakin meningkatkan para pialang untuk menggarap pasar di negara tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here