Home Berita Forex Ijin Bangun Rumah Australia Menurun, Aussie Kendor

Ijin Bangun Rumah Australia Menurun, Aussie Kendor

300
0
SHARE

Pasangan mata uang Aussie dollar dengan Dollar AS kini menjadi perhatian dari banyak investor untuk hari ini. Kali ini Aussie telah turun meraih kemerosotan setelah mendapatkan tekanan  dari data ekonomi terbaru Australia. Setelah di laporkan bahwa data sektor perumahan untuk negara Australia di bulan Oktober ada di area negatif.

Setelah di rilis, gerak dari AUDUSD yang turun sampai di kisaran 0.7469, setelah catatkan tingkat terendah di support 0.7445 sedangkan level resistennya berada di 0.7495.

Melihat dari laporan yang ada, data izin membangun rumah di Australia telah turun -12,6% untuk Oktober, dari penurunan sebelumnya sebesar 9,3% untuk bulan September.

Dengan laporan di hari Rabu ini, langsung membenamkan Aussie Dollar melawan Dollar AS. Hal ini disebabkan karena Dollar Kanguru tersebut sangatlah berpengaruh dengan perubahan pasar rumah di Australia. Karena pasar rumah menjadi penggerak ekonomi negara tersebut.

Sedangkan ada di negara AS yang kemungkinan besar kenaikan suku bunga kini sudah meningkat, dimana bisa membawa Dollar AS lebih menguat di bulan Desember nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here