Home Bisnis & Politik HKEX Tandatangani MOU Dengan Pemerintahan Provinsi Sichuan

HKEX Tandatangani MOU Dengan Pemerintahan Provinsi Sichuan

39
0
SHARE

Hong Kong Exchange and Clearing Limited (HKEX) dan Pemerintahan Rakyat Provinsi Sichuan (Pemerintahan Provinsi Sichuan) mengumumkan bahwa telah menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) untuk memperkuat komunikasi dan kerjasama saling menguntungkan, yang bertujuan untuk mendukung dan mempromosikan pembangunan di masa depan, baik modal maupun pasar komoditas.

MOU tersebut ditandatangani oleh Mao Zhirong, Kepala Pengembangan Darurat HKEX dan Ouyang Zehua, Direktur Jenderal Biro Keuangan Provinsi Sichuan, dalam sebuah upacara di Hong Kong. Kepala Eksekutif HKEX Charles Li dan Yin Li, seorang Gubernur Provinsi Sichhuan menyaksikan penandatanganan tersebut. Upacara tersebut juga dihadiri oleh eksekutif senior HKEX lainnya dan anggota delegasi Sichuan yang tengah berkunjung ke Hong Kong.

Mao Zhirong, Kepala Pengembangan China Daratan (HKEX), dan Ouyang Zehua, Direktur Biro Keuangan Provinsi Sichuan terlihat berjabat tangan setelah menandatangani sebuah MOU mengenani kerja sama dan pertukaran informasi.

Penandatanganan tersebut disaksikan oleh Chief Executive HKEX, Charles Li, Yin Li, selaku Gubernur Provinsi Sichuan, Fan Ruiping, Anggota Komite Tetap di Komite Provinsi Sichuan dan seorang Sekretaris Komite Kota Chendu dan BA Shusong, seorang kepala HKEX China Economist.

HKEX merupakan perusahaan yang mengoperasikan pasar saham dan pasar berjangka di Hong Ong melalui anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Bursa Efek Hong Kong Limited (SEHK) dan Hong Kong Exchange Limited (HKFE).

HKEX menyediakan data pasar melalui entitas diseminasi data, HKEX Information Service Limited.HKEX juga memiliki London Metal Exchange, yang memiliki posisi global yang dominan dalam perdagangan berbasis logam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here