Home Berita Forex Harga Emas Naik Meskipun Dolar Amerika Serikat Terus Menguat

Harga Emas Naik Meskipun Dolar Amerika Serikat Terus Menguat

323
0
SHARE
Close up shot of pure gold bars

Harga emas berjangkan pada Divisi Comex New York Mercantile Exchange berkesudahan dengan kenaikan di hari Selasa, 22 November 2016 sebab technical bounce berkelanjutan walaupun dolar Amerika Serikat serta ekuitas Amerika Serikat lebih kuat.

Kontrak emas yang teraktif pada pengiriman Desember meningkat US$1,4 atau setara dengan 0,12% jadi berada pada level US$1.211,20 / ounce menurut kabar kantor berita Xinhua.

Emas meneruskan technical bounce usai menyentuh tingkat rekor paling rendah, akan tetapi kenaikan ini masih ada batasnya sebab indeks dolar Amerika Serikat mengalami peningkatan 0,2% jadi 101,08 di jam 17.15 GMT.

Logam mulia ada di bawah tekanan lebih jauh saat Dow Jones Industrial Average Amerika Serikat meningkat 43,97 poin atau setara dengan 0,23% di jam 17.15 GMT, hingga berada di atas posisi 19.000 untuk kali pertamanya.

Analis mencatat jika angka itu adalah yang paling tinggi sejak Bulan Februari tahun 2007 lalu serta angka ini jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan perkiraan dari ukuran itu, dengan penjualan sejumlah rumah keluarga tunggal mengalami peningkatan 2,3%.

Pedagan tengah menantikan laporan yang akan dikeluarkan pada minggu ini untuk dapat melihat petunjuk terkait pemikiran The Federal Reverse. Barang yang taham lama, klaim terkait pengangguran, laporan dari PMI Marketing Flas akan segera diberitahukan Rabu ini sebab pasar akan ditutup di hari Kamis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here