Home Bisnis & Politik GMO Demonstrasikan Aplikasi Teknologi Keamanan Blockchain

GMO Demonstrasikan Aplikasi Teknologi Keamanan Blockchain

41
0
SHARE

GMO Internet Inc mengumumkan banyak sekali hal terkait mata uang krypto akhir akhir ini. Dan belum lama ini, perusahaan tersebut mengatakan proyek Blockchain Open Source Software-nya memasuki tahap keempat.

Kali ini GMO Internet resmi bekerja sama dengan  GMO-Z.com RUNSYSTEM JSC untuk melakukan demonstrasi terkait aplikasi keamanan teknologi blockchain. Seperti diketahui, jika keamanan yang sempurna dari teknologi ini merupakan keuntungan yang paling utama dari jenis teknologi ini.

Salah satu bidang dalam karya kolaborasi ini akan menghalangi penjualan tiket secara ilegal dan peluncuran tiket tanpa kertas yang dilindungi dengan teknologi baru. Dalam sistem penjualan tiket dengan menggunakan program ini, nantinya izin tiket masuk akan diberikan ke alamat blockchain yang diberikan oleh pembeli tiket (Event Visitor) dan izin masuk dikonfirmasi oleh satu-satunya kunci yang dihasilkan dalam perangkat seperti smartphone yang dimiliki oleh pembeli

Dengan begitu, sebuah mekanisme untuk membuktikan izin masuk bisa tercapai.GMO meyakini jika penggunaan tiket yang didapat dengan cara alternatif dari penjualan resmi dicegah dan mampu mencegah penjualan tiket secara ilegal yang semakin marak saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here