Home Bisnis & Politik FXCM Tutup FastMatch Sale, Masih Berutang $66,8 Juta Pada Leucadia

FXCM Tutup FastMatch Sale, Masih Berutang $66,8 Juta Pada Leucadia

53
0
SHARE

FXCM telah mengambil satu langkah lebih dekat untuk melunasi pinjamannya kepada Leucadia (NYSE: LUK) pada hari ini. FXCM menutup penjualan sahamnya di ECN, FastMatch Inc. Setelah penutupan tersebut, FXCM telah berhasil mengumpulkan dana sekitar $ 46,7 juta untuk sahamnya, yang saat ini menyisakan $ 66,8 atas total pinjaman awal dari beberapa tahun yang lalu.

Penyedia layanan multi aset dari FX, contract-for-difference (CFD) dan layanan spread betting telah mengambil langkah secara bersama untuk melunasi pinjaman pada Leucadia, pinjaman itu sendiri dimulai pada tahun 2015 silam, setelah terjadi krisis pada Swiss National Bank (SNB) yang memperkeruh industri FX.

Dalam rincian kesepakatan tersebut, FXCM akan menerima $ 46,7 juta untuk penutupan, dengan $ 8,7 juta masih ditahan di escrow, dana ini digunakan untuk penyesuaian masa depan yang potensial. Dengan FXCM yang juga akan mendapatkan tambahan dorongan dalam bentuk bagian dari pendapatan sebesar $ 10 juta, sambil menanti target kinerja tertentu dari FastMatch untuk terpenuhi.

Kemerosotan angka sebesar $ 66,8 juta tersebut merupakan jumlah yang jauh lebih rendah dari pada yang terjadi pada tahun lalu ketika FXCM masih memiliki utang sebesar $ 192,5 juta per bulan Agustus 2016. Leucadia pada awalnya menargetkan tahun 2017 untuk pelunasan secara penuh peminjaman tersebut, sebuah prestasi yang dapat dilakukan oleh FXCM hingga akhir tahun ini menyusul penjualan saham dan aset tambahan.

Brendan callan, CEO dari FXCM Group memberikan komentarnya atas closing sale dari FastMatch, dia berkata: “Dengan ditutupnya kesepakatan ini, kami telah membuat langkah penting untuk mengurangi hutang di Leucadia.”

 ”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here