Home Bisnis & Politik Fortrade Laporkan Pertumbuhan Pendapatan dan Penghasilan Kuat Tahun 2016

Fortrade Laporkan Pertumbuhan Pendapatan dan Penghasilan Kuat Tahun 2016

84
0
SHARE

Fell-regulated FX dan broker CFD Fortrade Ltd pada hari ini telah mempublikasikan laporan tahunan dan laporan keuangan akhir tahun untuk periode yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016. Laporan menunjukkan kemajuan penting di metrik utamanya, per pengajuan baru-baru ini bersama dengan UK Companies House.

Dalam hal hasil keuangan secara keseluruhan pada akhir FY 2016, Fortrade Trade berhasil mengumpulkan kinerja yang lebih kuat dibandingankan dengan angka yang didapatkan di tahun 2015.

Lebih spesifik lagi, Fortrade melaporkan pendapatan operasinya sebesar $ 20,6 juta untuk periode 12 bulan hingga bulan Desember tahun 2016, yang meningkat tajam lebih dari 190 persen dari tahun ke tahun, di mana perusahaan tersebut memperoleh pendapatan sebesar $ 7 juta di tahun 2015.

Selama periode yang sama, pendapatan operasional Fortrade mendapatkan keuntungan tahunan sebesar $ 1.237.685 pada tahun 2016, dibandingkan dengan kerugian yang diperoleh sebesar $ 276.070 dari perusahaan yang berbasis di Inggris tersebut yang terjadi pada tahun sebelumnya.

Sementara itu, perusahaan tersebut menghubungkan kenaikan tajam dari pendapatan operasionalnya dengan beberapa tindakan yang diambil untuk memastikan bahwa sumber daya yang memadai tersedia untuk mendukung penawaran layanannya pada tahun lalu.

Fortrade menetapkan pandangan yang optimis untuk tahun 2017, dengan alasan peningkatan yang signifikan, baik pada basis klien maupun volume perdagangan sejak perubahan besar dalam strategi pemasaran yang digunakan setelah tahun 2015, dan juga upaya yang memperluas aktivitas ke wilayah yang jauh lebih luas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here