Home Berita Ekonomi FinaCom Mengesahkan Platform Trading Umstel

FinaCom Mengesahkan Platform Trading Umstel

63
0
SHARE

Komisi Keuangan (FinaCom), lembaga independen kepatuhan mandiri untuk industri keuangan telah mengesahkan platform trading bebasis web, Umstel. Sertifikasi Umstel tersebut telah melalui proses peninjauan yang ketat untuk mengevaluasi persyaratan informasi teknis di dalam platform trading tersebut.

Hal ini termasuk daftar poin untuk memverifikasi secara independen atas kemampuan keamanan sistem, kapasitas, pemulihan kerusakan bisnis dan rencana kontinuitasnya, serta konsesinya terhadap pelaporan dan pencatatan.

Umstel adalah platform trading yang menawarkan perdagangan secara langsung terhadap lebih dari U untuk saham tunggal dan I. Pengembangan mengklaim untuk menjamin eksekusi bursa saham terbaik karena perintah dieksekusi pada bursa dan penawaran nyata yang dikirim secara langsung ke platform tan melalui perantara.

Platform Umstel juga secara otomatis mendukung semua kebijakan perusahaan, termasuk dividen, perpecahan, dan merger. Umstel juga mengizinkan setiap pengguna untuk menciptakan strateginya sendiri dan berbagi ide dalam investasi. Akses terhadap strategi semacam itu bisa didapatkan secara gratis dan juga berdasarkan dengan biaya berlangganan secara bulanan.

Menurut Ketua Komisi Keuangan, Peter Tatarnikov yang melontarkan pernyataan baru-baru ini mengenai sertifikasi baru tersebut dengan mengatakan:

“Dalam uapaya untuk memberikan para trader resolusi persaingan yang adil, kami harus benar-benar memahami konstruksi dan proses kerja sistem mereka. Platform trading Umstel adalah teknologi terbaru yang disertifikasi oleh Komisi Keuangan. Kami akan dengan senang hati melihat lebih banyak penyedia perangkat lunak yang mensertifikasi produk mereka bersama kami. Hari ini kami dengan senang hati mengumumkan  sertifikasi platform perdangan Umstel yang sukses dan yakin ini adalah langkah yang bagus untuk memanfaatkan kredibilatsnya dan mengembangkan bisnisnya secara global.”

FinaCom sendiri adalah layanan independen internasional yang menjami  penyelesaian yang jujur dan tepat waktu dengan tujuan untuk menyelesaikan konflik  trader-broker. Semua klien anggota Komisi Keuangan tersebut dilindungi oleh Compensation Fund yang bertindak sebagai polis asuransi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here