Home Bisnis & Politik FCA Peringatkan Pialang Interaktif di Inggris atas pelanggaran terhadap peraturan

FCA Peringatkan Pialang Interaktif di Inggris atas pelanggaran terhadap peraturan

56
0
SHARE

The Financial Conduct Authority (FCA) atau Otoritas Keuangan Global telah mengeluarkan peringatan terhadap Interactive Brokers UK (IBUK) atau broker interaktif di Inggris karena ada laporan kemungkinan penyalahgunaan pasar oleh para kliennya pada tiga kesempatan terpisah dalam periode antara 6 Februari 2014 dan 28 Februari 2015.

FCA menemukan jika IBUK telah melanggar prinsip dari 3 prinsip FCA dalam bisnis. Mengenai isu tersebut, perusahaan dianggap gagal melakukan perawatan yang wajar untuk mengatur serta mengendalikan urusannya secara bertanggung jawab dan efektif dengan sistem manajemen risiko yang memadai sehubungan dengan identifikasi dan pelaporan penyalahgunaan pasar oleh konsumennya.

Perusahaan telah gagal melaporkan transaksi keuangan oleh pelanggannya yang memperlihatkan adanya bentuk penyalahgunaan pasar seperti transaksi yang melanggar peraturan SUP 15.10.2R, yang berlaku pada periode tersebut.

Dalam surat peringatan tersebut, disebutkan bahwa tidak mempertimbangkan Manajemen Senior IBUK dan karyawan lainnya karena dianggap sudah mengetahui pelanggarannya hingga nantinya FCA akan langsung menemui otoritas untuk membahas hal tersebut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here