Home Berita Ekonomi FCA Peringatkan Perusahaan Higa and Partners

FCA Peringatkan Perusahaan Higa and Partners

83
0
SHARE

Regulator Keuangan Inggris, Financial Conduct Authority (FCA) telah mengeluarkan peringatan terakhirnya terhadap penyedia layanan keuangan yang tidak diatur yang menargetkan konsumen di negara Inggris.

Peringatan terakhir FCA itu ditujukan kepada perusahaan Higa anda Partners. Higa and Partners tidak diberikan wewenang oleh FCA namun telah menargetkan para konsumen Inggris dan juga melakukan kegiatan yang diatur yang membutuhkan otorisasi.

Hampir semua kegiatan yang mempromosikan atau menjual jasa keuangan atau produk di Inggris baik perusahaan maupun perseorangan harus mendapatkan wewenang oleh FCA. Namun, sejumlah perusahaan seperti Higa dan Partners telah bertindak tanpa adanya otorisasi dari FA dan beberapa yang lainnya dengan secara sengaja menjalankan penipuan dalam bentuk investasi.

Perusahaan Higa dan Partners tidak diizinkan oleh FCA dan menargetkan pelanggan di Inggris. Hal ini didapatkan berdasarkan informasi yang didapat oleh FCA, yang percaya bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Higa dan Partners membutuhkan otorisasi dari FCA.

Berikut adalah profil dari perusahaan Higa and Partners :

Higa and Partners

Alamat : 6th floor, Sanko Bldg. 309, Minami Hon-machi 1-chome, Chuo-ku, Osaka, Japan, 541-0054

Telepon : +81645604031 ; +81345704389

Fax : +81676358539

Email :contact@higaandpartners.com

Website :www.higaandpartners.com

Higa and Partners adalah perusahaan jasa manajemen dan konsultasi investasi global, yang menawarkan solusi strategis yang dirancang untuk mengatasi tantangan finansial dari yang paling sederhana hingga kompleks.Namun perusahaan tersebut dianggap melakukan kegiatan yang ilegal oleh otoritas keuangan Inggris.

Regulator Keuangan Inggris, Financial Conduct Authority, Perusahaan Membutuhkan Otorisasi, Peringatan Terhadap Hugo and Partners

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here