Home Berita Terkini FCA Peringatkan Kepada Perusahaan Router Bank

FCA Peringatkan Kepada Perusahaan Router Bank

108
0
SHARE

Regulator Keuangan Inggris, Financial Conduct Authority (FCA) telah mengeluarkan perintah terakhirnya terhadap penyedia layanan keuangan yang tidak diatur oleh regulasi yang menargetkan konsumen Inggris. Peringatan terbaru dari FCA tersebut ditujukan terhadap Router Bank / Routar Bank.

Router Bank / Routar Bank tidak diberikan kuasa oleh FCA, namun telah menargetkan konsumen di Inggris dan juga melakukan kegiatan yang diatur dan memerlukan otorisasi. FCA mengatakan bahwa perusahaan tersebut memberikan layanan atau produk mereka tanpa ijin dari otoritas Inggris.

Hampir semua perusahaan dan individu yang menawarkan, mempromosikan atau menjual jasa keuangan atau produk di Inggris harus mendapatkan ijin wewenang dari FCA.

Namun, beberapa perusahaan telah bertindak tanpa otoritas FCA dan beberapa dengan sengaja menjalankan penipuan investasi.

Perusahaan berikut ini tidak diizinkan oleh FCA dan menargetkan orang-orang di Inggris. Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh FCA, pihaknya menemukan adanya kegiatan dari perusahaan tersebut yang dianggap ilegal.

Router Bank / Routar Bank

Alamat : Block B Unit 10, Tower Bridge Business, London, England, SE16 4DG

No. Telepon : +44 – 7417358835

Email :customercare@routar-bank.com

Website :www.routar-bank.com

Pihak FCA telah memberikan anjuran kepada para konsumen untuk menggunakan layanan jasa keuangan dengan perusahaan keuangan yang telah disahkan oleh otoritas FCA tersebut, dan memastikan untuk mengecek Financial Services Register untuk mendapatkan kepastian dari perusahaan tersebut. Dan konsumen juga diminta untuk melaporkan jika ada kejanggalan dari perusahaan tersebut.

Router Bank, Routar Bank, Financial Conduct Authority, Peringatan Terhadap Routar Bank

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here