Home Berita Forex Dollar Masih Ragu Terkait Isu Terbaru Pemilu Presiden AS

Dollar Masih Ragu Terkait Isu Terbaru Pemilu Presiden AS

465
0
SHARE

Dollar yang masih bergerak dalam momentum penguatannya untuk hari Senin awal pekan ini, bergerak di jaluk upside bulanan. Akan tetapi saat ini masih terlihat enggan untuk dekati tingkat terkuat terakhir mereka disebabkan para pelaku pasar masih ragu kalau Hillary Clinton bakal memenangkan pemilu presden AS setelah di lakukan penyelidikan terbaru kepada email pribadinya.

Pergerakan indeks dollar yang sudah bergerak mengikuti kinerja USD melawan enam mata uang mayor, menguat sebesar 0,16% berada di tingkat 98,47%. Jika di bandingkan dengan awal bulan Oktober sudah meningkat 3,1% dan kemungkinan bisa sama dengan kenaikan pada bulan Mei. Namun di hari Selasa kemarin sudah dekati tingkat terkuat Sembilan bulan ada di 99.11.

Berada di akhir perdagangan dollar AS yang anjlok setelah dari FBI mengungkap penyelidikan kepada Hillary Clinton, calon presiden AS akan isi dari email mereka. Dimana dari isi email itu sudah menggoyahkan dukungan untuk calon presiden berasal dari Partai Demokrat hanya beberapa hari menjelang di langsungkannya pemilu pada tanggal 8 November nanti.

Kini dari pasar mengerti bahwa masalah itu memberikan keuntungan bagi kompetitornya seperti Donald Trump, dimana selama ini dirinya masih belum bisa mengungguli dari seluruh poling sebelum di langsungkannya pemilu presiden AS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here