Home Bisnis & Politik Dollar Masih Dalam Penguatan Menjelang Pemilu Presiden AS

Dollar Masih Dalam Penguatan Menjelang Pemilu Presiden AS

508
0
SHARE

Menantikan kabar tentang Pemilu Presiden AS terbaru, kini pergerakan dari Dollar AS yang masih stabil berada di sesi perdagangan hari Selasa ini (8/11/16). Kini pergerakan mata uang Amerika Serikat tersebut telah mempetahankan perolehan yang sudah di kumpulkan dari sesi sebelumnya. Adapun prospek akan kemenangan kandidat capres yang berasal dari Partai Demokrat, seperti Hillary Clinton yang kini masih berlanjut semenjak dari pihak intelegen FBI telah mengklarifikasi bahwa Clinton tidak bermasalah dengan hukum. Terkait dengan penyelidikan terhadap email pribadinya.

PEMILU AMERIKA SERIKAT 2016

Detik-detik menjelang adanya pelaksanaan dari pemilihan presiden, Clinton yang sudah mendapatkan kans untuk menang sebesar 90% dibandingkan dengan sang pesaing kuatnya Donald Trump untuk bisa menggantikan presiden Barack Obama di GEdung Putih. Hal ini yang sudah diterangkan oleh Reuters untuk awal hari tadi.

James Comey, Direktur FBI yang telah menegasakan berada di dalam suratnya kepada Kongres untuk hari Minggu lalu kalau berdasarkan adanya tinjauan agen FBI itu, email milik dari Hillary Clinton yang di selidiki server pribadinya. Pada akhirnya tidak di temukan adanya unsure-unsur criminal ataupun hal yang bisa menjerat Clinton pada tindak criminal.

MATA UANG DOLLAR AS

Dengan begitu, secara sigap pasar saham bergerak reli berada di awal pekan kemarin sehingga mendapatkan penguatan terbesar di dalam beberapa pekan. Juga dari Dollar AS yang mendapatkan penguatan, dimana mata uang AS tersebut merasakan penguatan setelah sebelumnya merosot karena cemasa masalah Clinton tersebut melawan mata uang mayor yang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here