Home Analisa Dollar Australia Rebound Dari Pelemahan Di Sesi Sebelumnya

Dollar Australia Rebound Dari Pelemahan Di Sesi Sebelumnya

532
0
SHARE

Pergerakan dari Aussie Dolar berada di awal perdaganan Asia untuk awal pekan ini, Senin (24/10/16) setelah sebelumnya mendapatkan kemerosotan selama dua hari secara beruntun.

Seperti yang ada di pekan lalu, Aussie Dollar yang sudah sentuh tingkat tertinggi dalam 9 pekan menanggapi adanya data-data ekonomi berasal dari China, yang menjadi mitra datang utama dari Australia. Dari China yang telah melaporkan data pertumbuhan ekonomi dengan sebesar 6,7% berada di kuartal tiga tahun ini, sesuai dengan perkiraan para ekonom. Dimana dalam perkiraan laju pertumbuhan yang lebih tinggi dari kuartal terakhir untuk tahun ini.

Selain itu untuk yang pertama kalinya semenjak tahu 2012, indeks harga konsumen di China untuk hitungan tahunan mendapatkan kenaikan untuk bulan terakhir. Dimana pada bulan September telah mengalami kenaikan sebesar 0,1%.

Aussie dollar pada akhirnya merosot ke tingkat terendahnya setelah menanggapi laporan data ekonomi dalam negeri menunjukkan jumlah warga yang bekerja sudah berkurang sebanyak 9.800. Sedangkan dari para ekonom sebelumnya juga perkirakan ada penambahan sebanyak 15.000. Sedangkan dari tingkat pengangguran turun dari sebelumnya 5,7% kini menjadi 5,6%.

Saat ini pairing Aussie melawan Dollar AS ada di kisaran 0.7609 berada di siang ini, setelah sebelumnya sudah sempat sampai di tingkat tertinggi hariannya 0.7615.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here