Home Berita Forex Dollar Australia Melemah Tanggapi Kecemasan Pemilu AS

Dollar Australia Melemah Tanggapi Kecemasan Pemilu AS

405
0
SHARE
Australian One Dollar Coins over Black

Pagi ini di sesi yang serba terguncang ini, terpantau pergerakan dari pairing AUDUSD mencatatkan pelemahan untuk pagi ini, berada di tengah pelemahan Dollar AS akan ketidakpastian dari hasil hitung cepat pemilu presiden Amerika Serikat untuk pagi ini.

Kecemasan itu langsung mendorong dari beberapa asset beresiko tinggi catatkan pelemahan, dimana untuk indeks dollar yang sudah mencatatkan pelemahan dengan besaran 100 pips dari harga pembukaan, dan untuk pairing AUDUSD yang catatkan pelemahan 90 pip diwaktu yang sama.

Perkiraan dari pelemahan Aussie Dollar ini mempunyai peluang untuk bisa berlanjut di tingkat support ada di 0.7590 – 0.7620. sedangkan jika mendapatkan momentum penguatan bisa menguat ke tingkat resisten 0.7780 dan 0.7835.

Dollar Australia memang kini menjadi salah satu mata uang yang melemah melawan Dollar AS di tengah terjadinya pelemahan dollar AS melawan mata uang mayor yang lainnya, bersamaan dengan mata uang komoditas yang lainnya seperti Kiwi Dollar dan Canada. Sedangkan dari Euro dan Poundsterling mendapatkan penguatan melawan Dollar AS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here