Home Analisa Dollar AS VS Yen Jepang Kian Memanas

Dollar AS VS Yen Jepang Kian Memanas

1025
0
SHARE

AnalisaFundamental-  Dari sesi sebelumnya, bursa asia masih bergerak positif dan terus mengalami penguatan. Jika dilihat dari pergerakan Yen Jepang di Perdagangan forex, mengalami Reatreat mencapai posisi tertinggi semenjang 18 bulan yang mampu di capai sejak dari akhir pekan kemarin. kembali melemahnya Yen terhadap dolar akibat profit takling pasar yang melihat sikap pemerintah jepang sehingga mmebuat Yen semakin menguat.

Menurut Mentri Keuangan Jepang mengatakan, penguatan Yen yangterjadi beberapa pekan ini sangat memprihatinkan. Dengan peryantaan Mentri Keuangan Jepang Tersebut membuat perhatian di Pasar.

Pada pekan sebelumnya, Yen menguat menempuh kekuatan tertinggi harian dalam 18 bulan perdagangan. Selain itu juga Yen ikut menguat terhadap Euro. Kekuatan Yen jepang merupakan kekuatan terbesar semenjak Bulan Mei 2013.

Pergerakan kurs yen di sesi Eropa (10:00:35 GMT) melemah  terhadap dollar AS, dan Dolar As terhadap Yen jepang dibuka melemah juga pada awal perdagangan dan USDJPY berada pada 106,25, kurs  yen turun  0,2% dan nilai pair bergulir berada pada 106,47

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here