Home Berita Ekonomi Dollar AS masih Terus Mengalami Pelemahan

Dollar AS masih Terus Mengalami Pelemahan

442
0
SHARE

Analsia Fundamental-BeritaForex– Hingga saat ini Dolar AS masih belum mengalami tanda tanda akan bangkit, Dollar AS masih melanjutkan pelemahan untuk beberapa mata uang seperti mengalami pelemahan terhadap Yen, karena secara mengejutkan BOJ mempertahankan kebijakan moneter tanpa diberikan perubahan dadn juga memberikan dana pinjaman untuk beberapa wialyah di Jepang untuk membangkitkan kembali industri Perbankan di Wilayah Jepang.

Pada perdagangan sesi Asia USDJPY terlihat Anjlok 0.18% dan di perdagangkan pada level 107.88, pasangan mata uang ini bergerak hingga menyentuh level turun yang drastis pada level 07.88 dan level high di 108.02. di pasar Spot, Dolar AS terus mengalami pelemahan hingga turun 0.09% dan memaksanya berada pada level 93.65.

Pelemahan Dolar AS akibat tekanan yang di alami oleh Green back dan pada pekan perdagangan ini, halis pertumbuhan Domestik di AS mengalami perlambatan dari kuartal sebelumnya. Saat ini PDB AS mengalami kenaikan sekitar 0.5% pada kuartal pertama pada sebelumnya sempat naik sekitar 1.4%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here