Home Bisnis & Politik DigitalX Mendapatkan Dana Segar dan Tambah Direksi Baru

DigitalX Mendapatkan Dana Segar dan Tambah Direksi Baru

74
0
SHARE

Perusahaan yang bergerak pada bidang software solutions Blockchain-enhanced, Digital Ltd (ASX:DCC) Berhasil menyelesaikan peningkatan modal yang sudah disetuji pada pertemuan umum pada tanggal 25 Agustus 2017. Perusahaan mengumumkan jika mereka sudah menerima tambahan sebesar $ 4.05 juta dari Blockchain Global Limited (BGL) dan investor lainnya yang ditunjuk oleh BGL. Bukan hanya itu, DigitalX juga sudah mengubah pinjaman $ 300.000 sebelumnya yang diterima dari BGL.

Pengumuman ini menyusul bahwa pada 7 Juni 2017, saat DigitalX menyebutkan jika mereka sudah mendapatkan investasi sekitar $4,35 juta dari Blockchain Global dan investor. Blockchain global telah setuju untuk menginvestasikan jumlah tersebut pada 2,7 sen persaham untuk mendapatkan sekitar 40% dari DigitalX

Dalam pengumuman tersebut, DigitalX juga menyampaikan sesuai dengan ketentuan dan persyaratan dalam perjanjian tersebut, BGL sudah mencalonkan pimpinan direksi baru dan Dewan juga sudah menerima nominasi calon direksi dari dua direktur baru yaitu Peter Rubinstein dan Sam Lee.

Peter Rubinstein merupakan seorang pengacara dan memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam dalam komersialisasi teknologi tahap awal. Dia juga Ketua EasyPark ANZ. Rubinstein ditunjuk untuk menjadi ketua DigitalX. Sementara itu, Sam Lee merupakan pendiri dan CEO BGL, Dia akan mengambil peran sebagai Direktur Non-Eksekutif di DigitalX.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here