Home Breaking News Derek Burke Ditunjuk Sebagai Presiden dan CEO Baru FSC Securities Corporation

Derek Burke Ditunjuk Sebagai Presiden dan CEO Baru FSC Securities Corporation

91
0
SHARE

FSC Securities Corporation, yang merupakan masih bagian dari Advisor Group telah mengumumkan jika veteran industri pendapatan tetap Derek Burke telah resmi ditunjuk sebagai Presiden dan CEO of the firm. Burke menjabat paling akhir sebagai presiden Waddell & Reed Financial, Inc. (NYSE: WDR). Nantinya Burke akan melapor kepada Jamie Price, presiden dan CEO perusahaan induk tersebut.

FSC Securities saat ini sudah mengelola total aset klien sebesar $37 miliar dan memiliki lebih dari 100 penasihat keuangan diseluruh dunia. Perusahaan ini merupakan divisi dari Advisor Group, salah satu jaringan broker-dealer independen terbesar di Amerika Serikat, yang mengelola aset senilai $ 160 miliar di 5.000 penasehat.

Burke nantinya akan bertugas mengawasi operasi bisnis sehari hari, mengambil alih jabatan sebagai Presiden dari Jerry Murphy yang tetap berada di dalam perusahaan tersebut namun sebagai mitra di salah satu kelompok OSJ terbesar di FSC.

Derek Burke merupakan seorang veteran dari industri jasa keuangan lebih dari tiga dekade. Sebelum bekerja dengan Waddell & Reed, Burke menjabat sebagai CEO First Investors Advisory Services LLC dan President First Investors Management. Burke juga menghabiskan enam tahun di UBS Wealth Management, di mana dia menjabat sebagai Managing Director dan Co-Head of Investment Solutions.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here